Jose Mourinho Optimis MU Naik Ke Papan Atas di Bulan Desember

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku optimis bahwa timnya akan kembali ke persaingan gelar juara. Mourinho menyebut setan merah bakal naik ke papan atas sebelum akhir tahun nanti.

Manchester United sendiri memang mengalami start yang kurang baik musim ini. Setan merah tercatat hanya mampu memenangkan 5 dari 10 pertandingan yang sudah digelar di ajang EPL sejauh ini.

Berkat start buruk tersebut, United saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara EPL. Mereka masih tertinggal 5 poin dari Arsenal yang berada di peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Mourinho sendiri optimis timnya bisa memangkas jarak dengan para pesaingnya sebelum tahun 2018 berakhir. “Saya rasa kami akan berada di posisi yang lebih baik di akhir tahun nanti,” buka Mourinho kepada MUTV.

Baca komentar lengkap pelatih asal Portugal itu di bawah ini.

 

Jadwal Menguntungkan

Keyakinan Mourinho bahwa United bisa naik ke papan atas itu karena United akan melakoni banyak jadwal tandang setelah ini.

“Saya selalu bilang bahwa di akhir musim nanti anda akan memainkan 19 partai kandang dan 19 partai tandang. Tidak peduli bagaimana urutannya, namun terkadang jadwal itu bisa menentukan prestasi anda.”

“Kami sudah menghadapi dua partai tandang beruntun saat melawan Burnley dan Watford. Sekarang kami akan menghadapi dua partai tandang lagi yaitu Bournemouth dan Manchester City, di mana pada tengah-tengah laga itu kami akan tandang ke markas Juventus.”

 

 

Baca Juga:   Hasil Piala AFF U-19: Indonesia Hajar Singapura 4-0

3 thoughts on “Jose Mourinho Optimis MU Naik Ke Papan Atas di Bulan Desember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *