Jose Mourinho: Paul Pogba Ingin Pergi? Itu Bohong!

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali membantah isu kepergian Paul Pogba dari timnya. Mourinho menyebut belum sekalipun sang pemain mengatakan kepadanya bahwa ia ingin pergi dari Old Trafford.

Sejak awal tahun lalu ada isu tidak sedap yang menerpa Paul Pogba. Sang gelandang disebut sudah tidak kerasan di Manchester United akibat memiliki hubungan yang tidak baik dengan Jose Mourinho.

Pada bursa transfer kemarin, Pogba dirumorkan akan bergabung dengan sejumlah klub. Meski sang pemain tidak jadi pindah, namun beberapa media memberitakan bahwa pemenang Piala Dunia 2018 ini tetap ingin angkat kaki dari Old Trafford musim depan.

Namun Mourinho sendiri menegaskan bahwa kabar itu jauh dari kebenaran. “Paul kembali ke tim ini satu minggu sebelum Premier League dimulai,” buka Mourinho seperti yang dikutip Sportsmole.

 

Tidak Pernah Bilang

Mourinho menegaskan bahwa sejauh ini ia tidak pernah menerima permintaan dari sang pemain untuk angkat kaki dari Old Trafford.

“Kami sudah bekerja sekitar dua bulan bersama dan dia [Pogba] sama sekali tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi dari klub ini.”

“Saya hanya bisa mengomentari apa yang saya anggap nyata bagi diri saya, bukan dari apa yang saya baca atau yang saya dengar. Saya tidak punya hubungan langsung dengan orang-orang yang menulis atau mendengar kabar mengeai itu [Pogba ingin pergi].”

 

Jauh Dari Kebenaran

Mourinho juga menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada tanda-tanda apapun yang menjustifikasi rumro bahwa Pogba akan angkat kaki dari Old Trafford.

“Saya punya hubungan langsung dengan para pemain saya, tidak hanya paul. Apakah karena dia tidak mengatakan kepada saya [Bahwa ia ingin pergi] maka ia tidak akan pergi? Tidak juga.”

Baca Juga:   Madura United Tuding Adanya Kriminalisasi Sepak Bola

“Jika saya menonton Raiola mengatakan di televisi bahwa sang pemain ingin pergi dan ia tengah mengatur kepindahannya maka saya akan percaya. Namun untuk saat ini saya benar-benar gelap mengenai situasi ini, dan satu hal yang jelas bahwa selama musim ini dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa ia ingin pergi.” tandas eks juru taktik Chelsea tersebut.

 

Keluar Inggris

Pogba sendiri sejauh ini dirumorkan akan pergi meninggalkan Inggris, di mana Barcelona dan Juventus dirumorkan sebagai dua tim yang paling meminati jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *