Jose Mourinho Restui Perpanjangan Kontrak Luke Shaw

Rekanbola – Spekulasi masa depan Luke Shaw nampaknya akan segera berakhir. Sang bek dikabarkan segera memperpanjang kontraknya di Manchester United setelah Jose Mourinho memberikan persetujuan untuk perpanjangan kontrak sang pemain.

Semenjak datang ke Old Trafford di tahun 2014 silam, karir Luke Shaw bisa dikatakan mengalami pasang surut. Ia kerap tidak dilibatkan di tim utama MU karena masalah cedera dan performa yang inkonsisten.

Shaw sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Alhasil ada sejumlah spekulasi mengenai masa depannya karena pihak setan merah tidak kunjung memperpanjang kontrak sang pemain.

Namun dilansir The Sun, masa depan Shaw akan segera teratasi. Jose Mourinho dikabarkan sudah memberikan persetujuan kepada pihak klub untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Simak informasi mengenai perpanjangan kontrak Shaw selengkapnya di bawah ini.

 

Performa Meningkat

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho merekomendasikan Shaw untuk diperpanjang kontraknya setelah sang pemain tampil apik musim ini.

Shaw sendiri mulai terlibat di dalam tim utama MU sejak pra musim kemarin. Ia tampil konsisten di sektor kiri pertahanan MU sehingga Jose Mourinho memberikan kesempatan reguler kepadanya musim ini.

Performa Shaw sendiri memang patut diacungi jempol, di mana ia mendapatkan penghargaan pemain terbaik MU selama dua bulan terakhir ini. Alhasil Mourinho tidak ragu untuk memberikannya kontrak baru bagi pemuda 23 tahun tersebut.

 

Kontrak Besar

Menurut laporan tersebut, performa Shaw itu tidak luput dari perhatian manajemen MU. Alhasil manajemen MU berencana memberikan kontrak yang besar untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Shaw akan diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun. Alhasil ia akan berstatus sebagai pemain MU hingga tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:   Pogba Tak Perlu Ban Kapten untuk Jadi Pemimpin Timnas Prancis

Selain itu ia juga mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Ia akan mendapatkan gaji sebesar 190 ribu pounds per pekan sebagai bentuk apresiasi klub terhadap performa apiknya.

 

Masih Cedera

Shaw sendiri baru-baru ini mengalami cedera dan ia diharapkan bisa fit saat United bertandang ke Stamford Bridge di akhir pekan nanti.