Jose Mourinho Sudah Dapat Tawaran Pekerjaan Baru?

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya tidak perlu khawatir jika ia benar-benar dipecat oleh manajemen setan merah. Ia dikabarkan sudah mendapatkan tawaran pekerjaan jika karirnya di Old Trafford benar-benar terhenti.

Sama seperti klub-klub sebelumnya, kutukan musim ketiga Jose Mourinho kembali terjadi. Setelah sukses membawa MU finish sebagai runner up musim lalu, pelatih asal Portugal itu mengalami kekacauan di MU setelah mereka hanya menang 3 kali dari 7 pertandingan terakhir mereka.

Hasil buruk setan merah itu kabarnya berdampak terhadap karir Mourinho. Pelatih asal Portugal itu disebut akan dipecat dalam waktu dekat jika tren negatif MU itu terus berlanjut.

Namun dilansir Sport Illustrated, Mourinho tidak perlu khawatir jika ia benar-benar dipecat. Pasalnya ia sudah mendapatkan tawaran pekerjaan untuk kembali melatih dalam waktu dekat.

Siapa yang menawarkan pekerjaan kepada Mourinho? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Latih Timnas

Menurut laporan tersebut, pihak yang menginginkan Mourinho sebagai pelatih mereka adalah Tim Nasional Amerika Serikat.

Timnas Amerika sendiri baru-baru ini mengalami kekecewaan besar. Mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018 sehingga mereka memutuskan memecat Bruce Arena dari kursi pelatih mereka.

Timnas Amerika sendiri berambisi untuk tampil apik di Piala Emas dan Piala Dunia, untuk itu mereka merasa Jose Mourinho memiliki profil yang tepat untuk membawa mereka ke jalur kesuksesan.

 

Masih Menunggu

Menurut laporan tersebut, pihak Timnas Amerika sudah mulai membuka pembicaraan dengan perwakilan Jose Mourinho. Mereka dikabarkan sudah mengontak Jorge Mendes mengenai peluang Mourinho menangani Christian Pulisic dkk.

Namun pihak Mendes kabarnya belum memberikan jawaban. Mereka kabarnya masih menunggu status Mourinho untuk menemui kejelasan terlebih dahulu sebelum bernegosiasi dengan pihak-pihak yang meminatinya.

Baca Juga:   Prediksi Dijon vs Strasbourg – 1 Oktober 2017

Pihak Amerika Serikat kabarnya memahami situasi tersebut dan mereka kabarnya bersedia menunggu untuk sang pelatih.

 

Laga Penentuan

Manajemen MU dikabarkan akan memecat Jose Mourinho jika setan merah kalah dari Newcastle United pada akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *