Jual Emerson ke Chelsea, Roma Disebut Untung Besar

Rekanbola.com – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi mengaku senang dengan penjualan Emerson Palmieri ke Chelsea baru-baru ini. Monchi menyebut timnya sudah melakukan bisnis yang bagus dengan penjualan tersebut.

Beberapa saat sebelum bursa transfer Januari ditutup, AS Roma memutuskan untuk melego salah satu pemain mereka. Mereka memutuskan untuk menjual bek muda mereka, Emerson Palmieri ke klub EPL, Chelsea dengan mahar transfer 17,6 juta pounds.

Emerson sendiri memang tengah mengalami situasi yang sulit di Roma. Pasalnya sang pemain hanya bermain total selama 16 menit di kubu I Lupi musim ini karena cedera yang membekapnya.

Monchi

Monchi sendiri mengaku senang dengan transfer tersebut, karena menurutnya transfer itu menguntungkan timnya. “Ketika saya datang, saya menemukan bahwa tim ini dipenuhi oleh pemain-pemain berkualitas,” buka Monchi seperti yang dilansir Sportsmole.

“Saat ini saya melihat tim ini benar-benar kuat secara fisik, taktik, dan juga teknis. Kami menjual pemain ke Chelsea dengan harga yang mahal, padahal dia [Emerson] hanya bermain 1 pertandingan bagi kami.” tandas mantan direktur olahraga Sevilla tersebut.

Roma sendiri juga berhasil mendapatkan pengganti yang sepadan untuk Emerson. Mereka meminjam Jonathan Silva dari Sporting Lisbon hingga akhir musim nanti.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Jadwal Nonton Siaran Bola International Friendly Match 12 – 16 Oktober 2018