Juan Mata Optimis MU Sanggup Lewati Jadwal Neraka

Rekanbola – Playmaker Manchester United, Juan mata memberikan pandangannya mengenai jadwal sulit yang menanti timnya. Mata mengaku optimis timnya mampu melewati jadwal neraka tersebut dan berhasil memetik hasil apik di periode sulit tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United mengalami start yang buruk musim ini. Mereka hanya mampu mengemas 4 kemenangan dari total 8 pertandingan yang digelar di Liga Inggris sebelum jeda internasional kemarin.

Seusai jeda Internasional ini United ditunggu jadwal yang padat. Di akhir pekan nanti mereka akan menghadapi Chelsea, kemudian disusul menghadapi Juventus di Liga Champions sebelum pada tanggal 7 November nanti mereka menghadapi partai Derby Manchester.

Melihat jadwal neraka ini, Mata tetap optimis timnya bisa memetik hasil apik pada periode ini. “Ya, tidak diragukan lagi bulan ini adalah bulan yang berat bagi kami,” ujar Mata kepada Goal International.

Baca komentar sang playmaker selengkapnya di bawah ini.

 

Bukan Laga Main-Main

Mata mengakui bahwa lawan-lawan yang akan dihadapi United setelah jeda Internasional ini bukanlah lawan yang main-main.

Untuk itu ia berharap timnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada laga tersebut.

“Kami akan menghadapi rival yang sulit di bulan ini dan kami juga ditunggu pertandingan sulit lainnya di Liga Champions di mana kami akan menghadapi Juventus.”

 

Bangun Momentum

Mata menilai jika setan merah bisa menaklukan jadwal neraka ini, maka kepercayaan diri mereka akan meningkat dan akan berpengaruh pada peluang juara mereka musim ini.

“Jika kami berhasil mendapatkan hasil yang bagus di jadwal ini, maka bulan ini akan menjadi bulan yang indah bagi kami dalam aspek poin, mindset dan juga kepercayaan diri.”

Baca Juga:   Zidane Diklaim Bakal Latih Timnas Prancis

“Mari kita lihat di mana kami berada pada bulan November dan Desember. Saya rasa kami akan menghadapi bulan yang menegangkan.” tandasnya

 

Laga Penghakiman

Menurut rumor yang beredar, masa depan Jose Mourinho akan dipertaruhkan di jadwal neraka ini, di mana setan merah disebut akan memecat Mourinho jika sang pelatih gagal mempersembahkan kemenangan di jadwal neraka ini.