Juara Lagi, Ramos Sebut Madrid Legendaris

REKANBOLA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tak segan menyebut bahwa timnya memang layak menjuarai Liga Champions 2018 setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di partai final. Selayaknya final, kedua tim tampil sama baiknya dan silih berganti melancarkan serangan.

Mengutip laman resmi UEFA, Ramos sudah menyadari bahwa pertandingan itu akan berjalan sulit. Menurutnya Liverpool adalah tim kuat yang sudah membuktikan diri di Liga Champions musim ini.

Namun baginya Madrid tetaplah tim yang lebih lapar gelar juara. Bagi Ramos, Real Madrid yang sekarang sudah menjadi legenda.

“Kami tahu pertandingan ini akan sulit. Tapi tim ini sudah menunjukkan hasrat dan gairah untuk menang dan sekarang kami adalah tim yang legendaris,” ujar Ramos.

Dikatakannya, saat ini setiap pemain Madrid harus memberikan sedikit apresiasi kepada diri mereka sendiri. Sebab Madrid sudah paham betul cara menangani Liverpool sekaligus memainkan gaya bermain mereka.

“Anda harus menghargai hal yang sudah anda capai. Kami tahu bagaimana cara mengatasi mereka (Liverpool) sekaligus memainkan sepak bola kami,” tutupnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Mourinho Diklaim Cemburu Lihat Liverpool dan Man City Belanja Pemain