Julukan Spesial Mkhitaryan untuk Ozil: Si Raja Assist

Rekanbola – Gelandang baru ArsenalHenrikh Mkhitaryan, langsung memberikan julukan kepada rekan satu timnya Mesut Ozil. Mkhitaryan menyebut playmaker The Gunners tersebut dengan julukan ‘Si Raja Assist’.

Mkhitaryan baru saja menuntaskan transfernya dari Manchester United ke Arsenal. Meski melewati proses yang cukup berliku, karena juga melibatkan kepindahan Alexis Sanchez ke United, Mkhitaryan akhirnya resmi jadi pemain Arsenal sejak hari Senin (22/1) yang lalu.

Setelah resmi bergabung, Mkhitaryan pun telah menjalani sesi latihan pertamanya bersama The Gunners. Kapten timnas Armenia juga langsung tampak akrab dengan rekan satu timnya. Salah satunya dengan Mesut Ozil yang ia sebut sebagai pemain hebat.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa membantu tim. Saya rasa akan sangat menyenangkan bisa bermain dengan Ozil. Semua orang tahu dia adalah pemain yang fantastis, dia adalah si raja assist,” puji Mkhitaryan.

Mkhitaryan dan Ozil adalah pemain dengan karakter yang hampir sama. Mereka adalah pemain kreatif di lini tengah. Posisi terbaik mereka adalah bermain di belakang penyerang atau playmaker.

Hal tersebut sempat menjadi sebuah tanda tanya besar. Tapi, Arsene Wenger begitu yakni jika Mkhitaryan dan Ozil bisa bermain bersama. Tak hanya Wenger, pihak Mkhitaryan juga yakin bisa main bareng dengan Ozil. Ia bahkan siap bermain di posisi mana saja.

“Ozil pemain yang cerdas, caranya memahami permainan, membaca permainan, dan cara dia menentukan permainan dan tentu saja tentang keputusan terakhirnya,” tandas eks pemain Borussia Dortmund ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Barnsley 1-1 Norwich (Kejuaraan)