Jung In Sun Menyesal Tak Ada Adegan Ciuman Dengan So Ji Sub Di ‘Terius Behind Me’?

Rekanbola – Terius Behind Me” yang dibintangi So Ji Sub dan Jung In Sun tamat pada Kamis (15/11). Episode terakhir drama MBC bertema mata-mata ini mencetak rating tinggi dan menuai pujian dari netter. Bahkan banyak yang meminta season 2.

“Terius Behind Me” menceritakan Kim Bon (So Ji Sub), agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun). Go Ae Rin merawat dua anaknya sendirian setelah sang suami mendadak terbunuh. Kim Bon menawarkan diri untuk menjaga dua anak Ae Rin dengan tujuan mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Episode terakhir menampilkan Kim Bon dan Go Ae Rin yang menjadi pasangan. Meski begitu, tidak ada adegan romantis atau bahkan adegan ciuman seperti drama pada umumnya. Jung In Sun pun ditanya apakah ia menyesal karena tidak mendapat adegan ciuman dengan So Ji Sub.

“Aku tidak berpikir untuk bisa menyesalinya. Kami berusaha menjaga alur sejak awal. Aku terkejut bahwa ciuman hidung kami muncul dengan kuat daripada yang kubayangkan. Aku berpikir bahwa drama kami memang hanya bisa sejauh ini. Aku puas dengan akhir dramanya,” ungkap Jung In Sun.

Sementara itu, “Terius Behind Me” akan digantikan oleh “Children of Nobody” yang dibintangi Kim Sun AhLee Yi KyungNam Gyu Ri serta N VIXX. Episode perdana tayang mulai 21 November mendatang.

Baca Juga:   Tanggapi Tudingan 'Slank Makan Duit Rakyat', Bimbim: Ada-ada Aja