Jurgen Klopp Dinilai Lebay Soal Badai Cedera Liverpool

Rekanbola – Sebuah komentar pedas dikeluarkan oleh David Wagnerkepada Jurgen Klopp. Pelatih Huddersfield Town itu menilai Klopp adalah sosok yang suka mendramatisir masalah cedera, terutama setelah jeda Internasional.

Pada akhir pekan ini Wagner akan kembali bertemu sahabat lamanya, Klopp. Ia akan memimpin The Terriers menjamu Liverpool pada pertandingan pekan ke 9 Liga Inggris musim ini.

Namun jelang laga ini, Jurgen Klopp mengeluhkan kondisi skuatnya. Ia menyebut banyak pemainnya yang kemungkinan tidak bisa tampil melawan The Terriers akibat cedera di jeda Internasional.

Namun Wagner percaya bahwa keluhan Klopp itu hanyalah sebuah bualan belaka. “Saya sudah mengenal Jurgen cukup lama,” buka Wagner seperti yang sudah dilansir Goal International.

Baca komentar Wagner selengkapnya di bawah ini.

 

Sudah Kebiasaan

Beberapa waktu yang lalu, Klopp memang mengaku cukup khawatir dengan kondisi timnya. Maklum sejumlah nama penting seperti Sadio Mane, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk mendapatkan cedera di jeda internasional kemarin.

Namun Wagner menegaskan bahwa ia tidak akan terpancing pernyataan Klopp itu karena ia sudah mengetahui tabiat sahabatnya itu sejak lama.

“Saya benar-benar sudah mengenalnya sejak lama sekali dan saya tahu betul bahwa dia suka mengeluh seusai jeda inteernasional.”

 

Bakal Full Team

Wagner sendiri menilai bahwa timnya harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya saat menghadapi Liverpool nanti.

Wagner menilai bahwa The Reds kemungkinan besar akan tampil full team di markas mereka sehingga timnya harus bermain dengan apik di laga tersebut.

“Saya tahu betul bahwa dia [Klopp] suka bermuslihat soal cedera. Saya rasa mayoritas pemain mereka akan siap bermain melawan kami.” tandasnya.

Baca Juga:   Cuadrado Puji Dampak Ronaldo di Juventus

 

Tempel Ketat

Liverpool sendiri menargetkan tiga poin di markas Huddersfield demi menempel ketat Mancheter City dan Chelsea yang berada di atas peringkat mereka.