Jurus Chelsea Agar Hazard Tak Tergoda Real Madrid

Rekanbola.com – Chelsea saat ini sudah menyiapkan beberapa jurus untuk bisa menghadang upaya Real Madrid untuk membajak wingernya, Eden Hazard. Salah satu jurusnya adalah dengan memberikan kontrak baru kepada Hazard.

Hazard saat ini memang sedang intensif didekati oleh Real Madrid. Klub asa La Liga ini disebut memiliki sumber dana yang cukup melimpah usai ‘puasa’ beli pemain dalam beberapa jendela transfer yang sudah berlalu. Hazard adalah pemain idaman Zinedine Zidane.

Chelsea tentu saja tidak akan membiarkan Hazard pindah begitu saja. Pemain asal Belgia adalah bintang utama milik The Blues. Kontribusinya di atas lapangan begitu masif dan menjadi kunci kesuksesan Chelsea untuk sementara memimpin klasemen Premier League.

Dikutip dari Mirror, ada beberapa langkah yang akan diambil oleh Chelsea untuk bisa membendung manuver Madrid.

Pertama, Chelsea akan memberikan tawaran kontrak baru pada Hazard. Eks pemain Lille ini akan diikat dengan durasi kontrak yang lebih lama, meski saat ini kontrak Hazard di Chelsea masih berlangsung hingga tahun 2020 yang akan datang.

Langkah kedua, Chelsea akan memberikan kenaikan gaji kepada Hazard. Winger berusia 26 tahun akan mendapatkan gaji senilai 200.000 euro jika bersedia membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang disiapkan manajemen Chelsea.

Hazard musim ini telah mencetak 11 gol dan empat assits untuk Chelsea dari 26 pertandingan yang ia mainkan di Premier League.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. Mancini: Italia Produsen Pelatih Hebat

  2. Ternyata 16 Logo Ini Mempunyai Simbol yang Tersembunyi Lho!

  3. Kalahkan Dovi dan Rossi di MotoGP Qatar, Begini Komentar Vinales

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter