Juve: Alex Sandro Bertahan, Emre Can 10 Hari Lagi

REKANBOLA – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, tidak akan menjual Alex Sandro ke klub lain pada musim panas mendatang. Sementara, dia yakin bisa menuntaskan transfer Emre Can dalam waktu 10 hari ke depan.

Alex Sandro memang menarik perhatian banyak klub usai tampil bagus di Juve dalam beberapa musim terakhir. Salah satu klub yang ingin memakai jasa Alex Sandro adalah Manchester United. Sang pemain pun diklaim akan pindah.

Akan tetapi, Marotta memastikan jika pemain asal Brasil akan bertahan di Juve musim depan.

“Kami akan bertemu dengan agen dan perwakilan Alex Sandro, kita akan berjumpa minggu depan dan saya pikir itu untuk memperpanjang kontrak. Ini adalah bagian dari pertemuan biasa di akhir musim,” ucap Marotta.

Emre Can disebut sudah sepakat untuk bermain di Juve. Gelandang Liverpool hanya tinggal menunggu kontraknya habis untuk pindah dengan status bebas transfer ke Juve. Marotta tidak menampik untuk kabar ini.

Justru, ia berharap agar gelandang asal Jerman bisa menjadi milik Juve dalam 10 hari ke depan.

“Jelas, Emre Can dalam posisi kontraknya habis pada 30 Juni. Kami tidak bisa menutupinya. Saya optimis karena Juve adalah tim hebat dan Can pemain hebat. Saya pikir, operasi ini akan berakhir, dengan positif maupun negatif, dalam 10 hari mendatang,” tandas Marotta.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Roma Resmi Dapatkan N'zonzi