Juve Diyakini Akan Bisa Cegah Napoli Raih Scudetto

Rekanbola – Legenda Juventus Edgard Davids merasa yakin pada akhirnya Bianconeri akan bisa menyalip Napoli dan meraih Scudetto musim 2017-18 ini.

Juve sempat limbung dalam perjalanannya di Serie A musim ini. Di sisi lain, Napoli tampil dengan begitu garang.

Partenopei sekarang berada di posisi pertama. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan saat ini mengoleksi 51 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu Juve secara perlahan tapi pasti bisa merangkak naik dan bahkan menyalip Inter Milan. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan sekarang ada di posisi kedua dengan raihan 50 poin.

Davids mengatakan Juve pasti nanti akan bisa menyalip Napoli. Sebab kualitas Bianconeri lebih baik ketimbang Partenopei.

“Scudetto? Juventus pada akhirnya akan mendapatkannya, karena mereka memiliki skuat yang lebih baik,” klaimnya pada FirenzeViola.

Sementara itu di Liga Champions Juve telah menapak ke babak 16 besar. Mereka kembali berpeluang untuk masuk ke final lagi seperti pada tahun 2015 dan 2017.

Akan tetapi, Davids mengaku tak yakin apakah Bianconeri nanti akan bisa jadi juara kompetisi tersebut. Namun ia juga mengaku trofi itu tak mustahil untuk diraih.

“Saya tidak tahu apakah Bianconeri bisa memenangkan Liga Champions. Tapi kita harus memiliki kepercayaan,” tegas Davids.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Del Piero Berharap Buffon Berpisah Dengan Indah