Juve Ingin Kalahkan Barca, Ini Trik Dari Bos Deportivo

Rekanbola.com – Bos Deportivo La Coruna, Pepe Mel membagi trik untuk Juventus agar bisa mengalahkan Barcelona. Menurut Mel, yang harus dilakukan untuk bisa mengalahkan Barca adalah melakukan tekanan kepada pemain Barca yang membawa bola.

Deportivo baru saja membuat kejutan usai sukses membekuk Barca dengan skor 2-1 pada lanjutan La Liga 12 Maret yang lalu. Kemenangan ini mengejutkan karena Deportivo saat ini sedang berjuang untuk terhindar dari zona degradasi di La Liga.

Merasa sukses bisa mereda Barca, Mel kemudian membagi trik kepada Juventus yang akan berjumpa Barca pada babak perempat final Liga Champions.

“Pertama, Juve harus berharap melawan [Lionel] Messi, [Luis] Suarez dan Neymar yang sedang tidak bermain dalam kondisi terbaik. Saya cukup beruntung ketika itu karena mereka tidak bermain baik,” buka Mel kepada Tuttosport.

“Barca adalah tim yang sangat kuat dengan dribbling dan Anda tidak bisa membiarkan mereka melakukannya dan akan memulai pembantaian. Barca kesulitan ketika ketika hanya memiliki sedikit waktu untuk berpikir dan ruang. Mereka harus ditekan sejak awal,” tandasnya.

Menurut Mel, apa yang menimpa PSG pada saat bermain di Camp Nou adalah karena mereka terlalu memberikan ruang bagi para pemain Barca untuk menguasai bola. Sementara itu, saat menang dengan skor 4-0 di Parc des Princes, PSG melawan Barca dimana Messi sedang tidak tampil bagi.

Secara umum, Mel menilai Barca adalah tim yang tidak banyak mengalami perubahan gaya bermain dari waktu ke waktu. Meskipun pelatih datang dan berganti, begitu juga dengan formasi, namun gaya bermain Barca tidak banyak mengalami perubahan.

“Sekarang Barca bermain dengan 3-3-1-3, tetapi secara prinsip permainan mereka masih sama dengan Barca 10 tahun yang lalu, terlepas dari adanya pergantian pelatih,” tutup Mel.

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. Jin Mei Xin ( 金美辛) – Korean Chinese Model

  2. Zhao Yu Fei 赵雨菲 – Chinese models

  3. Saul Tegaskan Griezmann Bahagia Bersama Atletico

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter