Juve ke Bernabeu Tanpa Ratapi Kekalahan di Leg Pertama

RekanBola – Giorgio Chiellini menegaskan jika Juventus tidak meratapi hasil leg pertama melawan Real Madrid. Bianconeri datang ke markas Madrid dengan tekad main bagus.

Juventus berada di jalan yang terjal dalam laga Liga Champions. Untuk bisa bertahan mereka harus bisa membalas kekalahan 0-3 saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, dalam leg kedua perempatfinal.

Menurut catatan UEFA, dari 49 pertandingan dengan skor serupa, tak ada satu pun tim yang bisa selamat dari fase knock-out usai kalah sedemikian telak di kandang sendiri. Sejarah itu membuat jalan Bianconeri kian berat.

Meski semua tampak rumit, Chiellini menegaskan bahwa Juve tidak meratapi hal-hal buruk yang sudah terjadi. Si Nyonya Tua mau datang dengan tekad bermain bagus.

“Di leg pertama, kami pantas untuk menyamakan kedudukan. Tapi kami malah kebobolan dua gol lagi dan Paulo Dybala mendapatkan kartu merah,” kata Chiellini kepada Juventus TV.

“Kami tidak meratapi hal itu, dan kami datang ke Madrid dengan tekad untuk bermain bagus. Dalam sepakbola dan hidup, Anda tak akan pernah tahu,” lanjutnya.

“Itu juga bagus untuk memberi sinyal yang baik untuk tahun depan. Kompetisi ini panjang dan kami perlu keseimbangan, tapi itu juga akan sedikit mengambil kegilaan yang menyehatkan dari semua orang,” ucap Chiellini menegaskan.

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   James Curiga Dengan Kepergian Zidane