Juve Lepas Marchisio, Chelsea Siaga Satu

REKANBOLA – Sebuah kabar baik datang bagi Chelsea. Target transfer mereka, Claudio Marchisio nampaknya akan dilepas oleh Juventus pada musim panas nanti.

Gelandang 32 tahun itu memang sudah menjadi target transfer Chelsea semenjak lama. Pihak The Blues disebut sangat menyukai kepiawaian serta ketenangan Marchisio dalam mengatur bola di lini tengah SI Nyonya Tua.

Namun belakangan ini, santer beredar gosip bahwa Marchisio ingin hengkang dari Turin. Ia ingin pergi setelah musim ini tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain oleh Massimiliano Allegri.

Dilansir dari Sport Mediaset, sang pemain dikabarkan sudah memantapkan pilihannya. Ia disebut sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Allianz Stadium Turin untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak musim depan.

Marchisio sendiri kabarnya tidak mau pindah ke Tim Italia lainnya. Ia disebut memiliki ikatan batin yang kuat dengan Juventus, sehingga ia tidak ingin mengkhianati Si Nyonya Tua dengan pindah ke klub Italia lainnya.

Sejumlah klub MLS dikabarkan sudah mulai menghubungi Marchisio. Namun Chelsea disebut menjadi klub terdepan untuk gelandang Timnas Italia tersebut.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Romagnoli Jadi Kapten Anyar AC Milan