Juve Siapkan Khedira jadi ‘Pelicin’ Transfer Ramsey

Rekanbola – Juventus rupanya tidak sabar untuk segera mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Juve ingin Ramsey pindah pada jendela transfer Januari 2019 ini. Juve tak ingin menunggu lebih lama lagi.

Sementara, Arsenal sudah punya kesepakatan lebih dulu dengan Ramsey. The Gunners akan tetap memainkan Ramsey di tim utama sepanjang musim 2018/19, dengan kompensasi bahwa sang pemain baru akan pindah setelah berakhirnya musim.

Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis pada akhir musim. Kedua bela pihak sudah mencoba melakukan negosiasi untuk kontrak baru. Namun, tidak ada kesepakatan yang tercapai dalam rangkaian negosiasi yang digelar.

Benarkah Juve menawarkan Sami Khedira agar Ramsey bisa pindah Januari 2019 ini? Temukan jawabannya di bawah ini.

 

Sami Khedira jadi Pelicin

Dikutip dari Calciomercato, Juventus ingin Aaron Ramsey bergabung pada jendela transfer Januari 2019 ini. Sebab, Juve membutuhkan jasa pemain asal Wales tersebut untuk berlaga di Liga Champions. Di mana Juve ingin jadi juara.

Juve sejatinya sudah punya Emre Can di lini tengah, yang didapatkan dari Liverpool pada awal musim 2018/19, tapi dia belum mampu tampil optimal karena cedera.

Karena itu, Juve ingin mendaratkan Ramsey ke Turin secepatnya. Bahkan, Si Nyonya Tua disebut sudah melakukan beberapa pertemuan dengan pihak Ramsey. Negoasiasi gaji dengan pemain berusia 27 tahun pun sudah digelar secara intensif.

Calciomercato juga menulis bahwa Juve siap melepas Sami Khedira ke Arsenal jika bersedia melepas Ramsey pada bursa transfer musim dingin ini. Dengan kehadiran Khedira, maka Arsenal akan mendapat pengganti yang sepadan atas kehilangan Ramsey.

 

Posisi Sami Khedira di Juve

Juventus disebut sudah mempertimbangkan dengan matang ide menawarkan Sami Khedira ke Arsenal, untuk mendapatkan Ramsey. Sebeb, pemain asal Jerman tersebut kini sudah tak lagi menjadi pilihan utama di skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Baca Juga:   Solari: Pertandingan Terburuk Real Madrid

Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun baru memainkan sembilan laga, tujuh kali inti dan dua kali pengganti, di semua kompetisi. Khedira juga kerap mengalami cedera.

Sementara itu, Khedira diyakini akan berada dalam situasi yang lebih baik di Arsenal. Sebab, dia akan punya kesempatan bermain lebih banyak. Selain itu, dia juga akan satu tim dengan koleganya asal Jerman yakni Mesut Ozil, Bernd Leno dan Shkodran Mustafi.