Juventus Akan Tawari Allegri Kontrak Baru – Gazzetta

Rekanbola.comMassimiliano Allegri gencar dikabarkan akan meninggalkan Juventus musim depan. Namun, sejauh ini, Juventus belum menemukan calon pengganti yang sepadan. Menurut kabar terkini dari Italia, Juventus sepertinya bakal coba mempertahankan Allegri sebagai pelatih mereka.

Itu artinya, menurut La Gazzetta dello Sport, bakal ada proposal kontrak baru untuk Allegri dari Bianconeri. Langkah ini dinilai sebagai langkah yang terbaik.

Allegri belakangan ini dikaitkan dengan Arsenal dan Barcelona. Setelah dua musim beruntun sukses membawa Juventus meraih double Serie A dan Coppa Italia serta sekali lolos ke final Liga Champions, wajar jika mantan pelatih AC Milan tersebut laris peminat.

Gazzetta menunjukkan bahwa Juventus bersama Allegri musim ini meraih rata-rata 2,52 poin per laga. Statistik itu lebih baik daripada Bayern Munchen yang dilatih Carlo Ancelotti dan Chelsea yang ditangani Antonio Conte.

Rasio itu memang lebih rendah daripada musim 2013/14, ketika dilatih Conte, tapi Juventus musim ini masih bisa mencapai 100 poin jika mampu memenangi ke-9 laga sisa di Serie A. Juventus juga masih berkompetisi di Eropa, akan menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions.

Oleh karena itulah, Gazzetta percaya kalau Allegri bakal tetap melatih Juventus musim depan.

 

 

Kontrak Allegri akan habis pada akhir musim 2017/18. Namun, Juventus takkan memasuki musim dengan pelatih yang kontraknya menuju penghabisan.

Setelah mengevaluasi sejumlah calon pengganti, dari Paulo Sousa (Fiorentina), Eusebio Di Francesco (Sassuolo) hingga Luciano Spalletti (AS Roma), Juventus sepertinya lebih mantap dengan kontrak anyar untuk Allegri. Proposal pun diyakini bakal segera diajukan dalam waktu dekat.

Allegri kabarnya bakal menerima tawaran tersebut selama Juventus bisa membujuknya dengan sebuah proyek yang meyakinkan.

 

Baca Juga :

  1. Conte Jadikan Sanchez Buruan Nomor Satu Chelsea
  2. Ribery Pernah Tolak Madrid dan Barca
  3. Lepas Gelandang dan Tambah Stopper, Ini Kata Aji Santoso
Facebook Comments