Juventus Coba Tikung Matthijs De Ligt Dari Barcelona

Rekanbola – Rencana Barcelona untuk mendatangkan Matthijs de Ligt ke Catalunya mendapatkan gangguan. Jawara Serie A, Juventus kabarnya tengah menyusun rencana pembajakan transfer bek Ajax Amsterdamtersebut.

De Ligt sendiri memang menjadi properti panas di bursa transfer musim panas kemarin. Di usianya yang masih belia, ia sudah menjadi langganan starter di tim utama Ajax Amsterdam dalam dua musim terakhir.

Barcelona sendiri dikabarkan sangat meminati pemuda 19 tahun itu. Mereka sempat mencoba mendatangkan sang pemain, namun tawaran mereka ditolak Ajax sehingga mereka akan mencoba untuk merekrutnya kembali di bulan Januari nanti.

Namun rencana Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt tidak akan berjalan mulus. Dilansir Tuttosport, Juventus akan melakukan rencana pembajakan untuk bek Timnas Belanda tersebut.

Simak manuver Juventus untuk mendaratkan De Ligt di bawah ini.

 

Amunisi Baru

Menurut laporan tersebut, Juventus memang tengah membutuhkan amunisi baru untuk lini pertahanan mereka. Pasalnya barisan pertahanan mereka saat ini sudah mulai uzur.

Sejauh ini Juventus selalu mengandalkan sosok Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli di jantung pertahanan mereka. Namun para bek tersebut sudah tidak muda lagi dan performa mereka mulai menurun.

Mereka hanya memiliki sosok Daniel Rugani sebagai satu-satunya bek muda di tim mereka. Untuk itu Juventus merasa perlu untuk menambah pemain muda untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

 

Lewat Jalur Belakang

Menurut laporan tersebut, Juventus sadar bahwa mereka kalah start dengan Barcelona yang sudah mengejar De Ligt sejak musim panas lalu. Namun Juventus punya senjata rahasia untuk mendapatkan De Ligt, yaitu Mino Raiola.

Baca Juga:   Usai Juara Dunia, Pogba Makin Lapar Gelar di MU

Raiola yang merupakan agen De Ligt memiliki hubungan yang baik dengan Juventus. Ia kerap membantu Si Nyonya Tua mendapatkan pemain-pemain top, seperti saat mereka mendapatkan Paul Pogba di tahun 2012 silam.

Selain itu Direktur Olahraga mereka, Pavel Nedved merupakan mantan klien Raiola. Alhasil Nedved akan memanfaatkan kedekatannya dengan Raiola untuk mendapatkan De Ligt.