Juventus Dapat Lampu Hijau Untuk Datangkan James Rodriguez

Rekanbola – Sebuah kabar gembira datang bagi Juventus. Juara Liga Italia itu dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau untuk mendatangkan James Rodriguez ke Turin.

Gelandang serang 27 tahun itu beberapa minggu terakhir dikabarkan menjadi buruan Juventus. Si Nyonya Tua memiliki kekurangan stok di pos playmaker sehingga mereka menilai James akan cocok untuk lini tengah mereka.

Namun Juventus tidak berada dalam posisi yang baik untuk mendapatkan James. Pasalnya sang pemain saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen dan ia memiliki opsi permanen di Allianz Stadium.

Dilansir Football Italia, Juventus mendapatkan angin segar untuk transfer James. Pasalnya Bayern Munchen dikabarkan akan membiarkan sang pemain pindah ke Juventus.

Simak situasi transfer James selengkapnya di bawah ini.

 

Tidak Dipermanenkan

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen sudah memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen James.

Sang pemain kabarnya tidak masuk dalam rencana Niko Kovac musim ini. Hal ini terlihat dari minimnya jam, bermain yang didapatkan playmaker Timnas Kolombia tersebut di tim utama Bayern.

Alhasil Bayern kabarnya akan memulangkan James ke Real Madrid dan Juventus akan dipersilahkan menawar sang pemain.

 

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah menghubungi perwakilan Juventus. Mereka sudah mempersilahkan juara Serie A itu mengajukan tawaran untuk sang playmaker.

Pihak El Real dikabarkan sudah menetapkan harga jual James. Mereka kabarnya meminta bayaran sebesar 42 juta Euro untuk sang playmaker.

Angka ini ditetapkan karena James masih terikat kontrak yang cukup panjang di Bernabeu sehingga mereka menilai wajar jika sang pemain dibanderol dengan harga segitu.

 

Performa Apik

James sendiri tercatat sudah mengemas 3 gol dan 2 assist bagi The Bavaria musim ini.

Baca Juga:   Liverpool Kalah di Serbia Karena Anggap Remeh Red Star