Juventus Ganggu Arsenal Dalam Perburuan Tadic

Rekanbola.com – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan berminat memboyong gelandang Southampton Dusan Tadic ke Turin musim depan.

Tadic direkrut oleh Southampton dari FC Twente pada tahun 2014 lalu. Ia kemudian kerap jadi andalan lini tengah klub tersebut.

Sejak tahun 2014 lalu, sampai saat ini pemain berusia 28 tahun itu sudah bermain sebanyak 111 kali bagi Soton. Akan tetapi pada musim ini, penampilanya terbatasi. Manajer Soton Claude Puel jarang memainkannya full 90 menit.

Hal itu disebut membuat Tadic gerah di St Mary’. Lantas muncul kabar bahwa Soton bersedia menjualnya musim panas nanti. Ia siap dilepas dengan harga 13 juta Pounds.

Menurut laporan dari Daily Star, Juve mendengar kabar tersebut. Mereka pun kini berencana untuk menggaetnya musim depan.

Bianconeri sendiri sepertinya serius untuk merekrutnya. Mereka pun sudah mengirim scout untuk memantau langsung permainan Tadic saat membela Serbia melawan Georgia di kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan lalu.

Namun Juve harus bergerak secepat mungkin jika ingin mendatangkannya. Sebab ia kabarnya juga diincar oleh Napoli. Mereka juga telah mengirim scout untuk mengamati performanya secara langsung di laga lawan Georgia tersebut.

Selain itu, ada pula Arsenal yang juga mengincar servisnya. The Gunners melihat Tadic pantas menggantikan Mesut Ozil.

Musim ini, Tadic sudah bermain sebanyak 34 kali di berbagai musim kompetisi. Ia baru menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist sejauh ini.

 

Baca Juga :

  1. Penggunaan Wasit Asing di Liga 1 Masih Ditimbang
  2. Arsenal Ingin Datangkan Gelandang Southampton
  3. Salary Cap Liga 1 Lebih Tinggi Ketimbang ISC A
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter