Juventus Ikut Berburu Tanda Tangan Bellerin dan Williams

Rekanbola.com – Juventus disebut-sebut sudah mulai mempersiapkan landasan untuk bursa transfer mendatang. Juara Italia itu disebut saat ini sedang mengintai beberapa pemain yang dinilai bisa menjadi target transfer mereka musim panas mendatang.

Juventus memang menjadi salah satu klub yang paling banyak menjadi ‘korban’ rumor transfer. Nyonya tua banyak dihubungkan dengan berbagai pemain berkualitas dari seluruh penjuru Eropa.

Salah satu pemain yang paling sering dikabarkan menjadi target Juve adalah gelandang serang Lyon; Corentin Tolisso. Namun rumor baru kembali muncul bersamaan dengan jeda internasional kali ini.

Tuttosport melansir bahwa Juventus telah mengirim dua pemandu bakat mereka untuk menilai dua penggawa timnas Spanyol U-21. Dua pemain yang dimaksud adalah Hector Bellerin milik Arsenal dan Inaki Williams milik Athletic Bilbao.

Juve tak perlu jauh-jauh untuk menyaksikan aksi kedua pemain muda itu. Bellerin dan Williams akan membela Spanyol U-21 yang akan bertanding melawan Italia U-21 di Stadio Olimpico Roma.

Juve butuh bek kanan anyar mengingat dua bek kanan mereka saat ini, Stephan Lichtsteiner dan Dani Alves sama-sama sudah berumur. Sementara itu, Williams dianggap punya potensi untuk menjadi penyerang berkualitas nantinya.

 

Baca Juga :

  1. Berlusconi: Saya Ada Selama Milan Butuh
  2. Gempa Bumi 5,5 SR Guncang Waropen Papua, Tak Berpotensi Tsunami
  3. Puni Essien Bantah Beli Klub Dengan Backing Erick Thohir
Facebook Comments