Juventus Ikut Kejar Tanda Tangan Wilshere

Rekanbola – Juara Italia, Juventus, dikabarkan memutuskan untuk ikut meramaikan perburuan tanda tangan gelandang ArsenalJack Wilshere, yang akan berstatus free agent di akhir musim.

Kontrak Wilshere akan habis di musim panas dan ia masih belum juga mengikat kontrak baru, meski kabarnya sudah mendapat sodoran dari klub.

Kontrak anyar yang diberikan Arsenal kabarnya akan membuat gaji Wilshere turun, dan pemain 26 tahun itu mungkin akan menolaknya, sekaligus mengakhiri 17 tahun karirnya bersama tim London Utara.

The Mirror mengabarkan bahwa Juventus menjadi tim terakhir yang menunjukkan ketertarikan pada pemain Inggris, sementara Wilshere sendiri cukup terbuka dengan kemungkinan pindah karena peluang juara yang lebih besar di Turin.

Wilshere sendiri sudah mencatat 22 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini, termasuk di Premier League dalam beberapa pekan terakhir.

Manajer Arsene Wenger diyakini ingin mempertahankan sang gelandang di Emirates, namun tawaran dari Juventus bisa jadi akan membujuknya datang ke Turin.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Sanchez Tak Sabar Main Bareng De Gea, Kiper Terbaik Dunia