Juventus Kebut Transfer Morata

REKANBOLA – Juara Serie A, Juventus nampaknya benar-benar menaruh minat terhadap Alvaro Morata. Si Nyonya Tua kabarnya tengah mempercepat usaha mendatangkan penyerang Chelsea itu di musim panas nanti.

Morata yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun lalu harus menerima kenyataan pahit. Ia mendapat kecaman dari berbagai pihak setelah tampi mandul di putaran kedua musim ini.

Kondisi tersebut membuat situasi Morata berada di ujung tanduk. Ia dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang masuk daftar jual The Blues di musim panas nanti.

Dilansir dari The Independent, Juventus mulai mengambil langkah untuk situasi Morata tersebut. Mereka dikabarkan mulai menggelar perundingan dengan Chelsea untuk mendatangkan Morata ke Turin pada musim depan.

Juventus kabarnya masih tetap dengan rencana mereka, yaitu meminjam Morata selama satu musim terlebih dahulu. Namun di kesepakatan peminjaman tersebut, nantinya ada klausul pembelian permanen di akhir musim.

Juve sendiri kabarnya mempercepat proses pembicaraan transfer Morata ini. Pasalnya Morata kabarnya juga menjadi buruan Borussia Dortmund sehingga si Nyonya Tua harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang pemain.

Morata sendiri sebenarnya tidak asing dengan Juventus. Ia sempat dua tahun menghabiskan karirnya di Turin sebelum dibeli kembali oleh Real Madrid di tahun 2016 silam.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Pemain Real Madrid Masih Dukung Lopetegui