Juventus Luar Biasa untuk Ramsey

REKANBOLA – Aaron Ramsey digadang-gadang bakal merapat ke Juventus pada akhir musim. Ian Rush menilai itu akan menjadi langkah yang fantastis untuk Ramsey.

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Dia dikabarkan sudah tak mau memperpanjangnya dan siap mencari klub baru.

Juventus adalah klub yang paling getol ingin membawa Ramsey. Pada Januari lalu, Juve dan Ramsey disebut sudah menjalin kesepakatan kontrak hingga 2024 dengan gaji sebesar 6,5 juta euro per tahun.

Ian Rush menyambut baik kabar ini. Pria 57 tahun tersebut adalah mantan pemain Juve pada 1986-1988, meski kariernya tak berjalan mulus seperti saat di Liverpool.

“Saya pikir (Juventus) adalah langkah luar biasa baginya. Ketika saya pergi ke sana, itu adalah kota industri, tetapi jutaan kali lebih baik sejak saya berada di sana,” kata Rush seperti dikutip dari Football Italia.

Rush dan Ramsey sama-sama berasal dari Wales. Rush menyarankan gelandang 28 tahun tersebut ada baiknya belajar bahasa Italia dulu selama enam bulan ini.

“Saya akan berkata kepada Aaron: ‘Pergi ke sana, percaya diri dan beri tahu mereka betapa baiknya Anda’ dan dari semua ini, beri mereka satu kalimat dalam bahasa Italia dan kesan pertamanya itu akan bekerja untuknya,” Rush menambahkan.

 

Baca Juga:   Prediksi Skor LIGA SPANYOL Las Palmas vs Girona 19 Mei 2018