Juventus Persilahkan Sandro Angkat Kaki

Rekanbola – Direktur JuventusGiuseppe Marotta angkat bicara mengenai rumor kepergian Alex Sandro dari Turin. Marotta menyebut ia dan Juventus tidak akan menghalangi jika sang pemain ingin meninggalkan Turin di bulan Januari ini.

Rumor kepergian Sandro dari Juventus sejatinya sudah merebak semenjak musim panas kemarin. Ia dikabarkan menjadi incaran klub EPL, Chelsea yang kabarnya siap menebusnya dengan harga 60 juta Pounds.

Meski sang pemain akhirnya bertahan, rumor ketertarikan Chelsea akan sang pemain tidak pudar. Bahkan rival Chelsea, Manchester United juga dikabarkan menginginkan servis pemain 26 tahun tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Marotta mengakui bahwa sang pemain bebas untuk meninggalkan Juventus jika ia menginginkannya. “Kebijakan yang ada di Juventus adalah, jika seorang pemain meminta kepada kami untuk pergi, maka kami tidak akan menghalanginya pergi,” buka Marotta kepada Rai Sports.

“Untuk kasus Alex Sandro, kami tahu bahwa ada beberapa ketertarikan dari klub-klub besar. Namun untuk saat ini saya bisa pastikan bahwa kami belum terlibat dalam negosiasi apapun.” tutup Direktur Juventus tersebut.

Sandro sendiri musim ini total sudah bermain 19 kali bagi Si Nyonya Tua. Ia juga sudah mencetak 1 gol dan 4 assist bagi Juventus di semua kompetisi.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Arsenal dan MU Saling Sikut Untuk Gaet 'The Next Ronaldo'