Juventus Pertimbangkan Rekrut Hector Herrera

Rekanbola – Juara bertahan Liga Italia, Juventus dikabarkan tengah merencanakan untuk menambah kekuatan lini tengah mereka. Si Nyonya dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Hector Herreradari Porto.

Herrera sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Porto dan Timnas Meksiko dalam beberapa tahun terakhir. Ia memiliki visi permainan yang bagus sehingga ia mampu menjadi pengatur permainan yang baik bagi kedua tim tersebut.

Herrera sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini ia dikabarkan belum kunjung menyepakati kontrak baru bersama FC Porto.

Dilansir Record, situasi Herrera ini ternyata dipantau oleh Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Turin.

Seperti apa manuver transfer Juventus untuk Herrera? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Minim Opsi

Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama Juventus untuk merekrut Herrera karena mereka kekurangan sosok playmaker di tim mereka.

Saat ini status gelandang pengatur aliran bola Juventus hanya dipegang oleh sosok Miralem Pjanic. Pjanic memang tampil apik dalam mendistribusikan bola ke seluruh lini Juventus di setiap pertandingan.

Namun mereka tidak punya pemain yang memiliki kualitas hampir setara dengan Pjanic. Alhasil mereka berusaha mencari playmaker baru untuk meringankan tugas pemain eks AS Roma tersebut.

 

Tunda Pembelian

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Juventus tidak akan langsung memburu Herrera di bulan Januari nanti. Mereka akan menahan penawaran mereka untuk sang gelandang hingga musim panas tahun depan.

Hal ini dikarenakan pada musim panas tahun depan Herrera sudah berstatus sebagai free agent. Alhasil Juventus tidak perlu mengeluarkan biaya untuk merekrut sang pemain.

Baca Juga:   Kalah, Wenger Sebut Pemain Leicester Jago Diving

Akan tetapi, Juventus berencana untuk mengebut tanda tangan Herrera agar mereka bisa meraih perjanjian pra kontrak untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

 

Bersaing Berat

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Juventus harus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Meksiko tersebut.