Juventus Ramaikan Perburuan Fabinho

Rekanbola – Sebuah tantangan berat harus dihadapi Liverpool pada bulan Januari nanti. Mereka harus berupaya keras untuk menghalau minat Juventus atas Fabinho di bulan Januari nanti.

Fabinho yang didatangkan Liverpool dari AS Monaco di musim panas kemarin, dirumorkan mengalami frustasi berat di Merseyside. Ia kabarnya tidak senang dengan keputusan Jurgen Klopp yang kerap mencadangkannya hingga hari ini.

Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat Fabinho mulai mempertimbangkan masa depannya di Liverpool. Ia kabarnya akan mencoba mencari klub baru di bulan Januari nanti.

Dilansir Sportmediaset, peminat Fabinho semakin bertambah. Kali ini, juara bertahan Serie A, Juventus disebut tertarik untuk memboyongnya di bulan Januari nanti.

Mengapa Juventus ingin memboyong Fabinho? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Rencana Darurat

Menurut laporan tersebut, Fabinho sejatinya tidak masuk dalam daftar belanja Si Nyonya Tua dalam beberapa bulan terakhir. Namun kondisi ternyata memaksa mereka untuk mendatangkan sang gelandang.

Hal ini dikarenakan gelandang mereka, Emre Can mengalami cedera. Cedera ini disebut cukup parah sehingga ia bisa absen untuk beberapa bulan ke depan.

Absennya Can sendiri membuat stok gelandang Juventus berkurang. Alhasil mereka memutuskan untuk mencari tambahan amunisi baru, di mana Fabinho dirasa mumpuni untuk posisi tersebut.

 

Banyak Pesaing

Namun Juventus dipastikan tidak akan mudah untuk mendapatkan Fabinho. Pasalnya ada banyak tim top Eropa yang meminati jasa mantan pemain AS Monaco tersebut.

Nama pertama yang dikabarkan sangat ngebet ingin mendatangkan Fabinho adalah PSG. Juara bertahan Ligue 1 itu kabarnya ingin menjadikan sang pemain pengganti Thiago Motta yang meninggalkan klub di musim panas lalu.

Baca Juga:   Highlights Paris Saint Germain 3-0 Caen 12/08/2018

Selain itu ada nama rival domestik mereka, AC Milan yang dikabarkan juga tertarik memboyong sang pemain begitu bursa transfer musim dingin nanti.

 

Tidak Permanen

Liverpool sendiri kabarnya mempertimbangkan untuk melepaskan Fabinho di bulan Januari sebagai pemain pinjaman semata, bukan secara permanen.