Juventus Sedang Bicarakan Kontrak Baru Dengan Moise Kean

Rekanbola – Agen Moise Kean mengatakan bahwa Juventus masih belum punya keinginan untuk melepas kliennya. Oleh karena itu, Bianconeri ingin mengikatnya dengan kontrak baru.

Kontrak Kean bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2020. Pemain berusia 18 tahun itu digadang-gadang sebagai calon striker masa depan Juventus.

Akan tetapi, Kean kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Turin. Karenanya, pemain yang sempat dipinjamkan ke Hellas Verona itu dikabarkan akan hengkang.

Kean sekarang menjadi target sejumlah klub Eropa dengan transfer permanen atau secara pinjaman. Salah satu klub yang berminat mendapatkan tanda tangannya adalah raksasa Belanda Ajax.

Kontrak Baru

Namun, Juventus tidak akan membiarkan Kean untuk pergi meninggalkan klub. Sang agen mengatakan bahwa kliennya sedang membicarakan kontrak baru dengan pihak klub.

“Adik saya memang punya banyak teman di Belanda, berhubungan dengan Justin Kluivert dan Matthijs de Ligt, yang dia kenal sejak mereka di level junior internasional,” kata Giovanni Kean kepada Corriere di Torino.

“Moise senang ada begitu banyak tim yang mengincarnya, tetapi jika klub top seperti Juve mengatakan ‘kamu tidak akan pergi dari sini,’ itu hanya bisa membuatmu bangga.

“Saya bisa memastikan kami sudah membicarakan tentang kontrak baru dengan Juventus. Ini menunjukkan kepercayaan, karena Juve harus percaya padanya, jika tidak mereka akan membiarkannya pergi.

“Saya selalu mengatakan kepadanya untuk tidak mendengarkan rumor, tetapi fokus pada apa yang dilakukan klub untuknya.”

Baca Juga:   Tundukkan Inter, Solskjaer Bandingkan Greenwood dengan Giggs