Juventus Segera Perpanjang Kontrak Miralem Pjanic

 rekanbola – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum siap berpisah dengan Miralem Pjanic. Gelandang asa Bosnia itu kabarnya akan segera diberikan kontrak baru oleh manajemen Juve dalam waktu dekat ini.

Pjanic sendiri bisa dikatakan merupakan pemain yang krusial bagi Juventus. Ia sudah menjadi pengatur irama permainan Si Nyonya Tua setelah bergabung dari AS Roma pada tahun 2016 silam.

Berkat performa impresifnya itu, Pjanic menjadi incaran klub-klub top Eropa di musim panas ini. Nama-nama seperti Real Madrid, Barcelona dan PSG disebut mengintai jasanya sebelum bursa transfer ditutup.

Dilansir dari Mediaset Premium, ketiga klub itu nampaknya bakal kandas. Pasalnya sang pemain akan segera memperpanjang kontraknya d Turin dalam waktu dekat ini.

Seperti apa detail kontrak baru Pjanic di Juve? Simak informasinya di bawah ini.

Tambah Durasi Kontrak

Tambah Durasi Kontrak

Allegri dan Pjanic. © AFP

Kontrak Pjanic sendiri sejatinya masih menyisakan banyak waktu di Turin. Ketika ia bergabung dengan Juve, ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang akan habis pada tahun 2021 mendatang.

Menurut laporan tersebut, Juventus akan menambah masa bakti Pjanic di Turin. Mereka akan menawarkan satu tahun kontrak tambahan bagi Pjanic.

Dengan kontrak baru ini diharapkan Pjanic bisa bertahan lebih lama di Juve dan tim-tim peminatnya mundur dari perburuan sang pemain.

Gaji Ikut Naik

Gaji Ikut Naik

Miralem Pjanic © AFP

Pjanic sendiri juga mendapatkan kompensasi dalam kontrak baru ini. Ia dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Saat ini Pjanic kabarnya mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta Euro per musim. Jumlah ini kabarnya akan naik lebih dari 50% menjadi 7 Juta Euro per musim.

Baca Juga:   Fabinho Siap Hadapi Persaingan Ketat di Lini Tengah Liverpool

Dengan kenaikan gaji ini, Pjanic diharapkan semakin mantap bertahan di Juventus musim depan.

Waktu Mepet

Waktu Mepet

Miralem Pjanic © Juventus FC

Ketiga klub peminat Pjanic ini harus bergerak cepat untuk mendapatkan sang pemain. Pasalnya bursa transfer Liga Italia akan tutup besok sehingga mereka harus bergerak cepat untuk mendapatkan Pjanic.