Juventus Tak Berencana Untuk Gaet Jorginho Dari Chelsea

REKANBOLA – Juventus dikabarkan sama sekali tidak berniat untuk menyatukan kembali Maurizio Sarri dengan mantan anak asuhnya di Napoli dan Chelsea, Jorginho.

Sang gelandang tim nasional Italia ini mengikuti jejak Sarri ketika sang pelatih meninggalkan Napoli demi Chelsea pada musim panas tahun lalu, dan kini dirumorkan untuk kembali mengikuti jejak sang pelatih Juve, dengan agennya memberikan indikasi tersebut.

“Chelsea memiliki kontrak empat tahun dengan sang pemain (Jorginho). Kami akan menunggu selama beberapa hari untuk mencari tahu apakah kepindahannya bisa terlaksana seperti yang dibicarakan di media,” ucap Joao Santos kepada Tuttomercatoweb.

“Masa lalunya di Napoli tidak akan menjadi masalah, sebab Jorginho adalah seorang pemain profesiona. Saat ini, Jorginho bahagia di Chelsea. Dia menemukan atmosfer yang sangat bagus dan kami tidak bisa benar-benar berkata bahwa dia ingin pindah ke klub lain, namun segalanya bisa terjadi di pasar transfer.”

Namun demikian, kini The Daily Mail menuiskan bahwa tidak ada prospek mengenai keduanya bisa bekerja sama lagi di Turin. Itu karena sang juru taktik berusia 60 tahun ini menginginkan Miralem Pjanic untuk menjadi playmaker dalam sistemnya.

Jorginho kerap dikritisi oleh publik Inggris karena gaya bermainnya dianggap tidak sesuai dengan sepak bola mereka, selagi para fans merasa geram karena ia membuat N’Golo Kante bermain di posisi yang tidak biasa di lini tengah.

Baca Juga:   Donnarumma Katakan Tidak Untuk Liverpool