Juventus Tanpa Barzagli Saat Jumpa Sassuolo

Rekanbola – Juventus dipastikan tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya saat berjumpa Sassuolo pada pekan ke-4 Serie A. Sebab, Juve harus menepikan nama pemain belakang adalannya Andrea Barzagli lantaran mengalami cedera.

Laga Juventus melawan Sassuolo akan digelar pada Minggu (16/9/2018) pukul 20.00 WIB. Juve akan bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut.

Tentu saja Juve diunggulkan untuk meraih poin penuh atas Sassuolo. Sebab, selain faktor sebagai tuan rumah, performa Juve juga sedang stabil di awal musim 2018/19 ini. Dari tiga pertandingan awal, Juve selalu memetik kemenangan atas lawannya.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri harus memutar otaknya di laga tersebut. Sebab, ada pemain yang cedera dan beberapa pemain baru saja pulang membela negaranya di laga internasional. Salah satu pemain yang cedera adalah Barzagli.

 

Barzagli Cedera Betis

Barzagli sejatinya masuk dalam daftar pemain yang diharapkan tampil melawan Sassuolo. Sebab, dia tidak memperkuat timnas Italia di laga internasional. Jadi, Barzagli punya waktu untuk berlatih dengan intensif.

Namun, petaka menimpa Barzagli pada sesi latihan yang digelar pada Kamis (12/9) waktu setempat. Sebab, Barzagli mengalami cedera betis dan tidak bisa menuntaskan sesi latihan.

Juventus menyebutkan bahwa cedera Barzagli tidak terlalu parah. Pemain berusia 37 tahun tersebut akan sembuh lagi dalam beberapa hari mendatang. Tapi, Barzagli dipastikan tidak bisa bermain pada laga melawan Sassuolo akhir pekan ini.

 

Banyak Pemain Pengganti

Jika melihat komposisi pemain belakang yang dimiliki oleh Juve, Allegri harusnya tidak perlu memusingkan cederanya Barzagli. Sebab, masih ada nama Medhi Benatia dan Daniele Rugani untuk jadi pelapis duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Baca Juga:   Caldara: Sulit Katakan Tidak pada Milan

Barzagli sendiri pada musim 2018/19 belum sekalipun diberi kesempatan bermain oleh Allegri di pentas Serie A. Nampaknya, faktor usai menjadi pertimbangan mengapa Allegri belum memainkan Barzagli yang berusia 37 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *