Juventus Ternyata Tidak Minat Pada Darmian

REKANBOLA – Keinginan Matteo Darmian untuk bergabung dengan Juventus nampaknya bisa berujung kegagalan. Tim asal Turin itu dikabarkan sudah tidak meminati bek Manchester United itu pada musim panas ini.

Dalam setahun terakhir, Darmian memang dikabarkan tidak bahagia di United. Minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho membuatnya disebut ingin mencari klub baru musim depan.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Darmian adalah Juventus. Juara bertahan Serie A itu dikabarkan aktif mendekati Darmian dalam beberapa bulan terakhir.

Namun dilansir dari The Mirror, Juventus akan segera mengakhiri perburuan mereka pada Darmian. Mereka disebut tidak akan mengejar bek setan merah itu dalam waktu dekat.

 

Baca Juga :

 

Punya Idaman Lain

Laporan tersebut mengatakan bahwa Juventus sejatinya memang berminat kepada Darmian. Namun mereka baru-baru ini menemukan opsi yang lebih menarik pada diri Juan Bernat.

Bek Bayern Munchen itu dikabarkan menjadi buruan Juventus. Usianya yang masih muda membuat prospek karirnya masih panjang untuk si Nyonya Tua.

Selain itu harganya juga relatif murah. Bernat yang kontraknya sisa satu tahun lagi bisa ditebus dengan harga sebesar 20 juta pounds saja.

 

Bisa Bertahan

Dengan mundurnya Juventus ini, Darmian dibuat bingung dengan masa depannya. Namun sang pemain masih punya opsi untuk bertahan di Old Trafford musim depan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kontrak Darmian masih tersisa satu tahun lagi. Jadi ia mungkin bisa bertahan satu tahun lagi sebelum meninggalkan United dengan cuma-cuma.

Baca Juga:   Mourinho Tolak Rumor soal Martial dan Rashford

United sendiri juga punya opsi untuk memperpanjang kontrak Darmian selama satu tahun. Alhasil Darmian sendiri yang akan memegang kunci apakah ia bertahan atau pergi pada musim panas nanti.

 

Sudah Ada Pengganti

United sendiri kabarnya tidak akan keberatan jika Darmian pergi. Pasalnya mereka membeli bek kanan muda berbakat, Diogo Dalot pada bursa transfer musim panas ini.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)