Kabar Bagus untuk Arsenal? Spurs Ternyata Tak Berminat Tarik Malcom

Rekanbola – Mauricio Pochettino belum lama ini membantah kabar yang mengatakan bahwa Tottenham tengah tertarik merekrut pemain Bordeaux, Malcom.

Sang winger sebelumnya disebut menjadi target Spurs dan rival mereka di London Utara, Arsenal, usai mencetak tujuh gol di Ligue 1 musim ini, dan Tottenham hingga kini belum menghadirkan satu pun pemain di bursa Januari.

Namun terlepas kesulitan yang dialami oleh Spurs kala Christian Eriksen absen di laga melawan Southampton, yang berakhir imbang 1-1 pekan lalu, Pochettino membantah kemungkinan menghadirkan pemain Brasil.

“Itu cuma rumor dan saya tak ingin berbicara soal itu,” tutur Pochettino di Sky Sports ketika ditanya soal pemain 20 tahun.

“Saya bahagia dengan skuat kami. Kami semua terbuka dengan kehadiran pemain berkualitas, namun ini adalah bursa transfer yang sulit.”

Pernyataan Poch itu tentunya akan jadi kabar bagus untuk Arsene Wenger, yang diam-diam juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Malcom.

Malcom sebelumnya digadang-gadang akan jadi pengganti Alexis Sanchez, yang diperkirakan akan segera meresmikan transfernya ke Manchester United.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Manchester United Disebut Cerdas Beli Aaron Wan-Bissaka, Mengapa?