Kabar Baik untuk Madrid, Marcelo Sudah Hampir 100 Persen Pulih

Rekanbola – Kabar baik menghampiri Real Madrid di jeda internasional kali ini. Sang bek sayap andalan, Marcelo, menyatakan bahwa dirinya sudah hampir 100 persen pulih dari cedera yang dideranya.

Seperti yang diketahui, Marcelo sudah tidak tampak di lapangan sejak Los Merengues tumbang 0-3 atas Sevilla pada bulan September lalu. Alasannya, pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera betis.

Kekalahan atas Sevilla itu sendiri menjadi awal dari rentetan torehan buruk Real Madrid. Terakhir, skuat asuhan Julen Lopetegui itu secara mengejutkan tumbang di tangan Deportivo Alaves.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Hampir 100 persen

Waktu dua pekan menyusul adanya laga internasional bisa menjadi kesempatan Real Madrid untuk berbenah. Beruntung, mereka mendapatkan kabar baik perihal kondisi Marcelo saat ini.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya sudah hampir mencapai 100 persen,” ujar Marcelo kepada AS beberapa waktu lalu.

“Saya beraltih dengan baik. Ini hari kedua saya berlatih dengan bola, tetapi saya senang dengan progres saya sejauh ini,” lanjutnya.

 

Istirahat

Cedera yang dialaminya membuat Marcelo tidak turut serta dalam skuat timnas Brasil untuk laga-laga internasional. Maka dari itu, jeda kali ini akan dimanfaatkan olehnya sebagai masa pemulihan.

“Jeda internasional bagus agar saya bisa kembali ke kondisi puncak untuk laga selanjutnya,” tutupnya.

Jika sudah pulih, Marcelo diprediksi akan kembali tampil dalam laga lanjutan La Liga kontra Levante. Partai tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu (20/10) nanti di markas Los Merengues, Santiago Bernabeu.

Baca Juga:   Mengapa Ronaldo Dapat Kartu Merah? Begini Penjelasan Clattenburg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *