Kabar Buruk Untuk Mignolet, Karius Dipastikan Jadi Kiper Utama Liverpool

Rekanbola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa saat ini ia telah menaikkan pangkat Loris Karius dari yang awalnya cadangan menjadi kiper utama The Reds.

Simon Mignolet sudah menjadi kiper utama Liverpool sejak tahun 2013 silam. Akan tetapi, statusnya jadi sedikit tidak menentu sejak hadirnya Karius pada 2016 lalu.

Namun pada akhirny Klopp tetap mempercayai Mignolet sebagai kiper utama The Reds. Sebab Karius sepertinya masih belum benar-benar siap untuk jadi kiper utama Liverpool, baik secara mental maupun fisik.

Musim ini, Mignolet diberi kepercayaan sebagai kiper utama The Reds khususnya di pentas Premier League. Sementara itu Karius dipercaya tampil di Liga Champions.

Namun kini Mignolet dipastikan turun pangkat setelah sempat membuat blunder seperti saat lawan Arsenal lalu. Klopp memastikan kedepannya Karius akan menjadi pengawal utama gawang Liverpool.

“Saya selalu sangat positif tentang Simon. Sulit untuk menjadi kiper atau bek tengah di Liverpool. Saya baik-baik saja dengan situasi kiper kami,” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

“Ya, Karius harusnya bisa menyelamatkan gol pertama lawan City tapi ia adalah kiper yang sangat bagus. Ia telah menyesuaikan diri, banyak hal tentang permainannya yang alami,” ucap Klopp.

“Loris perlu tampil bagus dan ia tahu itu. Ia adalah nomor satu sekarang,” terang manajer asal Jerman ini.

Berikutnya Liverpool akan berhadapan dengan Swansea City. Laga itu akan digelar di Liberty Stadium hari Selasa (23/01) dini hari WIB.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Butuh Uang, Solskjaer Restui Penjualan Paul Polga dan Romelu Lukaku