Kabar Duka, Laila Sari Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun. Ini Penyebab Wafatnya

Rekanbola.com – Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Artis senior Laila Sari dikabarkan telah berpulang pada Senin pukul 19:50 di umurnya yang ke 82 tahun. Aktris tiga zaman ini meninggal dunia di kediamannya di kawasan Tangkiwood Jakarta Barat.

Kabar berpulangnya Laila Sari tentu membuat publik kaget. Merut informasi, Laila Sari meninggal dunia sehabis menjalani syuting. Selepas syuting, diduga karena kelelahan beliau jatuh di kamar mandi rumahnya yang beberapa saat kemudian napasnya terasa sesak.

via jatim.tribunnews.com

Selain itu, dilansir dari Okezone, menurut tetangganya Almarhumah sebelumnya juga mengaku agak kurang sehat dan perutnya belum sempat terisi makanan. Berbagai ungkapan belasungkawa terus berdatangan dari rekan dan juga netizen.

via kapanlagi.com

Laila Sari diketahui memulai karir di dunia hiburan tanah air lewat film Dinamika di tahun 1995. Selama ini Laila Sari diketahui tinggal di sebuah rumah kecil di perkampungan padat penduduk. Meski kabarnya komedian Tukul Arwana pernah memberi sebuah rumah layak huni untuknya di kawasan Bogor, tapi Laila Sari enggan buat ninggalin rumah lamanya itu.

via hotmagz.com

Turut berduka cita atas meninggalnya Laila Sari. Semoga diterima di sisiNya dan para keluarga diberi ketabahan.

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Facebook Comments

Baca Juga:   Cowok Ini 30 Kali Oplas Demi Mirip Seleb Korea, Hasilnya Bikin Melongo