Kabar Duka, Mantan Pemain MU Ini Kehilangan Ibu dan Nenek dalam Sehari

Rekanbola – Kabar duka datang dari keluarga mantan pemain Manchester United, Park Ji-sung. Ia kehilangan ibu sekaligus neneknya dalam satu hari bersamaan.

Ibu dan nenek Park Ji-sung meninggal secara bersamaan pada hari Jumat (12/1) kemarin. Ibunya meninggal di London sementara sang nenek menghembuskan nafas terakhir di Seoul.

Seperti dilaporkan Yonhap News, Jang Myung-ja yang merupakan ibu Park Ji-sung mengalami kecelakaan pada akhir tahun 2017 kemarin. Ia kemudian dirawat di rumah sakit di London, Inggris. Dokter akhirnya tak bisa menyelamatkan nyawanya.

Pada hari yang sama, Park Ji-sung juga ditinggalkan orang yang dicintainya. Ia adalah Kim Mae-shin, yang merupakan nenek mantan pemain Timnas Korea Selatan tersebut. Nenek Park Ji-sung meninggal setelah beberapa hari mendapat di rumah sakit.

Kehilangan dua orang tersebut tentu saja menjadi pukulan bagi Ji-sung. Dua perempuan tersebut dikatakan memiliki peran besar dalam karier Ji-sung di dunia sepakbola.

Park Ji-sung pernah membela Manchester United selama tujuh musim sehingga mencatatkan 204 laga. Selama itu, ia menyabet tujuh gelar bersama dengan MU yang salah satunya adalah Liga Champions.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Promo Tahun Baru Imlek 2018 Jutaan Rupiah