Kabur usai rampas HP, jambret tabrak becak

Rekanbola – Dua jambret diamankan petugas Polsek Pancoran Mas Depok. Kedua pelaku RN (16) dan PB (16) menjambret ponsel di Jalan Pepaya, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas.

Korban bernama Surya Sujaya. Saat itu dia sedang menerima panggilan telepon di lokasi kejadian. Tiba-tiba kedua pelaku muncul dan langsung merampas ponselnya.

“Saya lagi terima telepon. Tiba-tiba dua pelaku langsung mengambil hp saya dan kabur menggunakan sepeda motor menuju ke Belimbing menuju Jalan Pepaya,” katanya, Kamis (13/9).

Usai merampas, kedua pelaku meluncur dengan menggunakan motor. Namun saat melintas di pertigaan di Jalan Pepaya Raya-Irian Jaya, motor pelaku menabrak becak yang sedang melintas. Kemudian kedua pelaku diamankan warga.

Awalnya warga tidak tahu kalau kedua pelaku adalah penjambret. Setelah diamankan lalu diinterogasi baru diketahui bahwa kedua pelaku adalah penjambret.

“Pelaku sudah diamankan dari amuk warga. Kini masih di kantor untuk ditindaklanjuti,” kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor.

Baca Juga:   Diserang Saat Tidur, Ibrahim Tewas Bersimbah Darah