Kabur usai tabrak lari, Grand Livina dikepung sampai tabrak separator busway

Rekanbola – Beredar video yang viral di media sosial sebuah mobil Grand Livina dikepung massa dan menabrak pembatas busway. Ternyata mobil tersebut pelaku tabrak lari.

“Bukan. Itu bukan maling. Itu pelaku tabrak lari. Tabrak orang di Mangga Besar dikejar diteriaki maling. Dia masuk busway kemudian stuk di busway. Dia digebuki massa pengendara motor,” kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Rango Siregar saat dihubungi, Kamis (30/8).

Ia mengatakan, korban yang ditabrak pelaku tidak luka berat. Tetapi saat hendak dihentikan, mobil tersebut malah melarikan diri.

“Dasarnya korban tidak luka parah. Tetapi karena waktu disetop dia tidak berhenti sehingga dikejar diteriaki maling makin panik dia, dari Mangga Besar keluar belok kiri masuk jalur busway langsung stuck di Halte Mangga Besar depan Grand Paragon,” katanya.

Dalam video yang tersebar terlihat pelaku panik. Massa sudah meneriaki dan memukuli kendaraan Nissan Grand Livina, warna hitam berpelat B 1965 UIQ, itu.

Si sopir tak bisa bergerak ke mana pun, sebab di depannya terdapat bus Transjakarta yang sedang menaikkan dan menurunkan penumpang. Sedangkan, di belakang mobil tersebut ada mobil Avanza hitam berstiker maskot Asian Games 2018. Sehingga, si sopir mencoba menerobos separator busway.

Baca Juga:   The NextDev 2018: Talent Scouting Semarang - Persona