Kadishub DKI ikut diperiksa terkait kasus reklamasi, ini reaksi Sandiaga

Rekanbola.com – Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andriansyah, ternyata juga diperiksa Mapolda Metro Jaya terkait kasus reklamasi. Pemeriksaan dilakukan pada Senin kemarin.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, tak masalah terkait pemeriksaan itu dan telah berbicara pada Kadishub untuk terus kooperatif.

“Saya sudah sampaikan ke Pak Andri untuk kooperatif dan terus membantu tugas tugas kepolisian,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (1/1).

Pemprov DKI maupun pemangku kepentingan terkait harus kooperatif supaya kasus tersebut terang benderang. Sandi juga mengapresiasi dan mendukung penuh apa yang dilakukan kepolisian.

“Kita harus kooperatif Pemprov dan stakeholdernya, kooperatif dan membuka secara terang benderang apa yang diperlukan kepolisian dan kita support apa yang diinisiasi oleh temen-temen polda untuk membuka rasa keadilan di masyarakat,” ucap Sandi.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan Jayamarta mengatakan, pemeriksaan Andri berlangsung pada Senin (29/1) kemarin. Sebagai pembantu Gubernur DKI Jakarta, Andri dinilai sebagai orang yang mengetahui perihal pembangunan proyek reklamasi pulau tersebut.

“Gubernur itu kan badan pelaksana, salah satu badan pelaksana itu adalah Kepala Dinas Perhubungan, Gubernur itu dibantu, Gubernur itu sebagai ketua dibantu pelaksana,” kata Adi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31/1).

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Mentan minta Mendag bersabar kerap disalahkan saat harga pangan naik atau turun