Sinopsis film  Kafir : Bersekutu dengan Setan

rekanbola – Bagi penggemar film, ayo siap-siap sediakan waktu untuk nonton film yang kamu tunggu di bioskop kesayangan.

Kafir: Bersekutu dengan Setan Poster

Fim ini menceritakan horor ini tak hanya mengagetkan dan tentang hantu melulu.

Horor ini diselingi dengan drama.

Suasana ‘vintage’ pun terasa ketika melihat trailer film ini.

Diawali dengan kedamaian sebuah keluarga kecil yang terusik setelah sang ayah mengeluarkan beling dari mulutnya ketika sedang makan malam bersama, kemudian dilanjutkan dengan berbagai teror dan keanehan yang mengikuti keluarga mereka.

Film yang dibintangi Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza, Slamet Ambari, Oce Permatasari, Djenar Maesa Ayu, Dolly Marten, Antar, Yayu Unru, Laksmi, siap memicu adrenalinmu

Keluarga merupakan hal penting dalam kehidupan Sri (Putri Ayudya). Separuh jiwanya tersimpan pada suaminya (Tedy Syach). Namun, setelah sang suami meninggal, Sri kemudian dihantam oleh berbagai misteri-misteri yang membuat hidupnya mulai berantakan.

Hidup yang menimbulkan berbagai pertanyaan, apa yang terjadi pada keluarganya. Si bungsu Dina (Nadya Arina) pun ikut terbawa-bawa menelusuri misteri yang pelan-pelan merasuki ibunya. Sementara sang kakak. Andi (Rangga Azof) justru sedang sibuk bercinta dengan kekasih barunya Hanum ( Indah Permatasari).

Di tengah misteri yang terus menghantui Sri, ia kemudian memilih untuk bertemu dengan Jarwo (Sujiwo Tejo), seorang dukun sakti yang punya ilmu menyingkap misteri-misteri yang tidak terpecahkan.

Pertentangan terjadi, ketika Andi merasa, bahwa hal-hal mistis yang terkait dengan dukun sebenarnya bukanlah hal nyata. Sementara itu, Dina, mencoba memecahkan misteri-misteri tersebut melalui sebuah foto rahasia yang sengaja disimpan oleh ibunya, Sri.

Bisakah keluarga kecil yang tinggal di Banyuwangi ini memecahkan misteri kematiah kepala keluarga, hingga hal yang menganggu Sri?

Baca Juga:   Black Panther Kehilangan Unsur Avengers: Infinity War, Ini Penjelasan Sutradara

Jawabannya, akan kamu temukan mulai tanggal 2 Agustus 2018 nanti, karena film Kafir: Besekutu dengan Setan, mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia.