Kai Lagi-Lagi Menunjukkan Kehebatannya Dalam Menari Dan Memesona Penggemarnya

REKANBOLA – Kabar kembalinya EXO sepertinya sudah menjadi perbincangan hangat diantara para pencinta K-Pop. Beberapa personilnya juga sepertinya memberikan sedikit bocoran mengenai album terbarunya.

Memanfaatkan teknologi yang ada, member EXO menggunakan Instagram untuk memuat konten tersebut. Namun demi meminimalisir berita yang masih simpang siur, mereka tidak menambahkan keterangan apapun dalam fotonya itu.

Kali ini yang menghebohkan netizen adalah postingan terbaru milik Kai pada Kamis (13/9) kemarin. Jika biasanya penyanyi kelahiran 1994 ini mengunggah foto dirinya yang tampil menawan, maka saat ini berbeda.

Penggemar langsung diabuat terpana dengan aksinya yang satu ini. Kai kembali memperlihatkan kepiawaiannya dalam menari di sudut ruangan.

Video tersebut memiliki efek hitam putih sehingga menampilkan kesan dramatis dan elegan dalam satu waktu. Pemilik nama lengkap Kim Jong In ini menggunakan setelan jas warna hitam lengkap dengan sepatu pantovel.

Agar terkesan misterius, Kai juga menggunakan topi yang sedikit menutupi bagian waajahnya. Aksinya tersebut diawali dengan Kai yang sedang duduk bersandar di kursi, dia kemudian berdiri bersiap untuk beraksi.

Saat lantunan lagu terdengar, Kai mulai menggerakkan badannya. bahkan pakaian formal tersebut tak menghalangi gerak tubuhnya yang memesona.

Meskipun video itu berdurasi tak lebih dari 50 detik, tapi Kai berhasil memperlihatkan teknik menari tingkat tinggi. Bukan hanya itu sebutan Kai adalah dewa kembali bergaung oleh para EXO-L semenjak melihat penampilannya ini.

Kai adalah dewa dan Kim Jong In adalah yang terbaiki,” tulis akun @cia***. “Tolong, jangan biarkan ada orang di luar sana yang belum menyaksikan video ini,” tulis akun @exk***. “JIka aku bisa menjadikan ini nyata di hadapanku aku akan memajangnya di dinding kamar. Aku tidk bisa berhenti melihat ini,” tulis akun @has***. “Aku tidak bisa berhenti melihat ini. Dan aku berkata ini adalah penampilanmu yang sangat mengagumkan. Kamu juga sangat hot Kai,” tulis akun @ais***.

Baca Juga:   Via Vallen Curhat soal Status Perawan, Kenapa Ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *