Kakak Kawasaki W175 Akan Punya Generasi Baru?

Rekanbola – Kawasaki dipastikan akan meluncurkan 4 produk baru dalam gelaran EICMA 2018, Milan, Italia awal November mendatang. Situs resmi pabrikan asal Jepang ini memperlihatkan 4 unit motor yang masih tertutup.

Mengutip dari Young-machine.com, salah satu motor tersebut kemungkinan adalah Kawasaki W800. Kakak dari Kawasaki W175 ini kabarnya akan memiliki generasi baru dengan beberapa fitur tambahan.

Sebagai motor gede (moge) bergaya retro, Kawasaki W800 memang bisa dibilang masih minim fitur. Pasalnya, model ini masih mendinginkan mesinnya dengan udara. Selain itu, rem belakangnya masih mengandalkan sistem tromol atau belum menggunakan rem cakram.

Kemungkinan, generasi teranyar Kawasaki W800 akan menggunakan pendingin cairan. Selain itu, lampu utamanya diprediksi akan diubah dengan LED. Dengan ubahan tersebut, tentu harga motor ini akan meningkat.

Meski demikian, tampilan Kawasaki W800 cukup menggiurkan, terlebih bagi para pecinta motor retro. Moge ini hadir dengan bentuk yang membulat dan didominasi lengkungan halus, mulai dari depan hingga belakang.

Performanya juga terbilang mumpuni. Kawasaki W800 mendapat suplai tenaga sebesar 48 hp dengan torsi 60 Nm dari mesin 2-silinder inline 773cc. Di Indonesia, motor dijual dengan harga Rp250 jutaan.

Baca Juga:   Gara-gara posting foto perut, tubuh wanita ini dianggap menjijikkan