Kakak Ronaldo: Adik Saya Mau Dihancurkan!

Rekanbola – Kartu merah yang didapat Cristiano Ronaldo dalam laga antara Juventus melawan Valencia membuat sang kakak, Katie Aveiro, geram. Ia menuding ada sosok yang ingin menghancurkan adiknya itu.

Kejadiannya bermula kala Juventus melakukan serangan ke area pertahanan Valencia. Dari sisi tengah, Ronaldo menusuk ke kotak penalti dan sempat bersenggolan dengan bek lawan, Jeison Murillo.

Ronaldo terlihat sedikit geram dan sempat memegang kepala Murillo. Namun tidak disangka, sang wasit mengganjarnya dengan kartu merah usai berkonsultasi dengan hakim garis.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Katie Aveiro.

 

Ronaldo Ingin Dihancurkan

Reaksi beragam pun keluar dari mulut publik usai melihat kejadian itu. Katie Aveiro selaku kakak Ronaldo melontarkan komentar keras dan menuding bahwa ada pihak yang ingin menghancurkan adik kesayanganya.

“Ini memalukan untuk sepak bola. Keadilan harus ditegakkan,” ujar Katie di akun instagram miliknya, dikutip dari Football Italia.

“Mereka ingin menghancurkan adik saya, tetapi Tuhan tidak pernah tidur,” lanjutnya.

 

Harga Mahal untuk Tangisan

Katie cukup yakin bahwa ada pihak tertentu yang ingin menghancurkan karir Ronaldo. Tetapi ia percaya mereka tidak akan pernah berhasil melakukan itu terhadap adiknya.

“Akan ada harga mahal untuk tangisan ini,” tambahnya.

“Mereka ingin menjatuhkan anda, tetapi mereka tidak akan mendapatkan kesuksesannya,” tutupnya.

Hingga saat ini, hukuman larangan bermain Ronaldo masih belum diputuskan. Namun menurut laporan yang beredar, bintang asal Portugal itu bisa absen hingga tiga pertandingan.

Baca Juga:   Valverde Minta Barca Lupakan Kemenangan Telak di El Clasico