Kakek 86 tahun ditemukan tewas mengambang di Sungai Cibeet Karawang

Rekanbola – Emin (86) warga Kampung Pengasinan RT.002/004 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi ditemukan tewas mengambang di aliran sungai Cibeet di wilayah kampung Parunglaksana Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan, Karawang. Diduga Emin tewas tenggelam.

“Pria dalam kondisi telanjang bulat diduga tenggelam saat mandi di aliran sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolsek Pangkalan, AKP Endang Rohendi, Kamis (30/8).

Endang menjelaskan warga yang mengenali pria tua itu kemudian melaporkannya ke kepolisian. “Saksi mengenal pria yang terapung di sungai tersebut , dan melaporkan ke kami,” terang Endang.

Kepolisian Sektor Pangkalan kemudian mendatangi lokasi guna melakukan identifikasi dan olah TKP serta meminta keterangan saksi. “Dari hasil olah TKP, kami pastikan penyebab kematian murni karena tenggelam,” jelasnya.

Selanjutnya tanpa melalui proses autopsi, jasad Emin langsung diserahkan dan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum di kampung halamannya.

Baca Juga:   Olivia Nova Bintang Film Dewasa Tewas Mendadak, Ini 5 Fakta Kematiannya Belum Diketahui hingga Kini!