Kalah Gol, Lionel Messi Unggul di Statistik Lain

REKANBOLA – Lionel Messi baru mencetak satu gol untuk Argentina di Copa America 2019. Namun ada satu statistik lain di mana dia tak terkalahkan.

Statistik yang dimaksud adalah statistik dribel, di mana Messi mencatatkan jumlah lebih banyak dibandingkan pemain-pemain lainnya.

Daftar top scorer sementara Copa America 2019 dipimpin oleh Luis Suarez, Edinson Cavani (Uruguay), Philippe Coutinho, Everton (Brasil), Darwin Machis (Venezuela), Duvan Zapata (Kolombia), Koji Miyoshi (Jepang), Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas (Chile). Sembilan pemain tersebut masing-masing telah mencetak dua gol untuk timnya.

Messi, yang baru punya satu gol atas namanya, masih kalah untuk urusan ini. Namun untuk urusan dribel, Messi tak tertandingi.

Messi telah mencatatkan 12 dribel sukses dalam tiga penampilan di fase grup bersama Argentina. Dia mencatatkan jumlah tersebut dari total 21 dribel (9 dribel gagal).

Dribel Terbanyak

Lionel Messi untuk sementara memimpin statistik dribel sukses terbanyak di Copa America 2019.

Messi unggul atas pemain-pemain seperti Everton Soares dari Brasil, duo Kolombia James Rodriguez dan Juan Cuadrado, serta bintang Chile Alexis Sanchez. Berikut daftarnya.

Baca Juga:   Deschamps: Prancis Layak Lolos ke Semifinal