Kalah, Wijnaldum Akui Liverpool Tak Cukup Bagus di Babak Pertama

Rekanbola – Kegagalan Liverpool untuk menampilkan performa terbaik di babak pertama melawan Swansea City adalah faktor signifikan dalam kekalahan 0-1 mereka. Demikian dikatakan Georginio Wijnaldum.

Laju tak terkalahkan dalam 18 pertandingan mereka berakhir di Liberty Stadium, di mana gol tunggal Alfie Mawson lima menit sebelum babak pertama berakhir menjadi satu-satunya pembeda di akhir pertandingan.

The Reds tampil lebih baik dan lebih mengancam di babak kedua, termasuk peluang emas dari sundulan Roberto Firmino di detik terakhir yang menerpa gawang, tapi diakui Wijnaldum mereka tak memberikan cukup banyak hari ini.

“Di babak kedua adalah permainan yang ingin kami mainkan di babak pertama juga, hanya saja kami tak melakukannya,” ujarnya.

“Kami lebih kecewa karena kami memberikan satu babak kepada mereka, kami memberi mereka satu-satunya kesempatan mereka dan mereka mencetak gol. Jika anda memainkan keseluruhan permainan seperti kami memainkan babak kedua Anda akan kecewa tapi setidaknya Anda sudah mencobanya. Kami tidak melakukannya di babak pertama, kami tidak melakukan apa yang harus kami lakukan,” tambahnya.

“Saya pikir bola itu masuk [dari sundulan Firmino] tapi sayangnya tidak. Kami tidak beruntung di finishing. Anda memiliki pertandingan semacam ini, kami harus menjaga kepercayaan diri kami dan menatap ke depan,” tandasnya.(

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   5 Fakta di balik potongan rambut kuncung Ronaldo di Piala Dunia 2002