Kalahkan Ahsan/Hendra, Kevin/Marcus Lolos ke Final

Rekanbola.com –  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final India Terbuka usai memenangi ‘perang saudara’ melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal.

Dalam pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium, Sabtu (3/2/2018), Kevin/Marcus membukukan kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-17 atas Ahsan/Hendra. Kevin/Marcus butuh waktu 27 menit untuk menyudahi perlawanan seniornya itu.

Kemenangan ini mengantar Kevin/Marcus melaju ke babak final. Pasangan ganda putra peringkat satu dunia itu pun membuka peluang untuk mengukir hattrick usai pada 2016 dan 2017 juga berjaya di turnamen yang sama.

“Kami tidak menyangka menang dua game langsung. Kelihatannya skornya memang jauh, tapi sebenarnya mainnya susah banget,” Kevin mengatakan kepada badmintonindonesia.org.

“Hendra/Ahsan sudah lama tidak partneran, jadi banyak yang belum pas di awal-awal, di game kedua mereka mulai menemukan permainan, jadi susah dimatikan,” Marcus menambahkan.

“Hendra/Ahsan masih berbahaya, masih susah dikalahkan. Susah nebak-nebak bolanya, pengembaliannya ke mana, sudah dijagain di mana.”

Kevin/Marcus menjadi wakil Indonesia kedua yang lolos ke final India Terbuka setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Di babak final, Kevin/Marcus akan menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Indonesia masih berpeluang menambah wakil satu lagi ke babak final di nomor ganda campuran. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertanding di semifinal melawan He Jiting/Du Yue (China).

 

 

 

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Bantu Gabriel Jesus Bikin Gol, Neymar Sangat Gembira

Hasil gambar untuk MInion logo