Kalahkan Huddersfield, Unai Emery Tersenyum Bahagia

REKANBOLA – Pelatih Arsenal, Unai Emery merasa sangat senang dengan kemenangan timnya atas Huddersfield Town tadi malam. Emery menilai timnya tampil apik sehingga bisa memetik kemenangan pada laga itu.

Arsenal kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Manchester City pekan lalu. Bertandang ke John Smith Stadium, The Gunners sukses membekuk tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 2-1.

Pada laga ini, Arsenal berhasil menang berkat gol Alex Iwobi dan Alexandre Lacazette. Namun di babak kedua, tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol bunuh diri Sead Kolasinac.

Emery sendiri merasa puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga tersebut. “Saya sangat senang dengan hasil ini,” buka Emery di situs resmi Arsenal.

 

Bangga

Pada kesempatan ini Emery mengaku bahwa ia sangat bangga dengan kemenangan timnya karena ia melihat anak asuhnya bekerja keras untuk memenangkan laga ini.

“Hari ini kami bermain dengan sangat baik dan saya rasa semua pemain sudah bekerja keras dan saling membantu sama lain.”

“Hari ini saya benar-benar bangga dengan permainan kami, karena semua pemain kami bekerja keras untuk meraih kemenangan.”

Ingin Tambah Gol

Emery juga mengakui bahwa ia memiliki sebuah penyesalan di laga ini, yaitu ketika timnya gagal untuk mencetak gol tambahan di markas Huddersfield tersebut.

“Saya sebenarnya ingin mereka mencetak lebih banyak gol, karena di babak pertama jarak di antara kami dan mereka [Huddersfield] adalah dua gol. Namun dua gol itu tidak cukup karena jika mereka mencetak satu gol, mereka bisa menambah gol lagi.”

“Ambisi saya adalah saya ingin tim ini mempertahankan mentalitas kami sekarang dan tidak memberikan ruang bagi lawan. Saya tahu lebih mudah bicara seperti ini di bangku cadangan daripada para pemain saya yang bermain, namun saya rasa para pemain kami bermain dengan baik.” tandasnya.